Home » Berita » HNW: Chairul Tanjung Memang Dekat Dengan PKS

HNW: Chairul Tanjung Memang Dekat Dengan PKS

Wednesday, August 10th 2011. | Berita

INILAH.COM, Jakarta – Munculnya nama Chairul Tanjung sebagai Calon Presiden 2014 oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menimbulkan dugaan jika partai itu memiliki kedekatan emosional dengan bos Para Grup tesebut.

Mantan Presiden PKS Hidayat Nur Wahid membenarkan adanya kedekatan tersebut. Namun kedekatan itu dinilainya sebagai kedekatan yang positif dan wajar bagi sebuah partai politik.

“Chairul Tanjung, beliau itu tokoh yang dekat dengan siapa saja dan partai-partai lainnya. Seperti dengan Partai Demokrat, Golkar, jadi tidak hanya PKS saja, dan kedekatan itu hak beliau untuk dekat dengan PKS,” jelas Hidayat Nur Wahid kepada INILAH.COM, Selasa (9/8/2011).

Menurut Hidayat, kedekatan yang terjalin antara PKS dengan Chairul Tanjung merupakan kedekatan yang positif sebagaimana seorang tokoh dan partai politik. Sehingga tidak perlu diartikan sebagai sesuatu yang luar biasa.

“Itu bukan kedekatan yang membawa kedekatan negatif, tapi kedekatan yang positif dan tentunya bermanfaat bagi bangsa dan negara,” ujarnya.

Seperti diketahui, nama Chairul Tanjung diwacanakan untuk menjadi Capres 2014 oleh salah seorang kader PKS yakni Zulkieflimansyah. Menurutnya, sosok Chairul Tanjung memiliki kapasitas untuk dicalonkan karena PKS mengenal dekat sosok Chairul Tanjung.

Selain nama Chairul Tanjung, PKS juga mewacanakan mantan Presiden PKS yakni Hidayat Nur Wahid dan Menteri Politik Hukum dan Keamanan Joko Suyanto untuk menjadi Capres di 2014 mendatang.[bay]

sumber : inilah.com

Advertisement

Related For HNW: Chairul Tanjung Memang Dekat Dengan PKS

Comment For HNW: Chairul Tanjung Memang Dekat Dengan PKS